Dalam episode baru dari serial kesewenang-wenangan sectarian yang dilakukan oleh kementerian Syiah di Irak, menteri pendidikan Tinggi Irak Ali Akbar (penulis) memaksakan pada mahasiswa sejarah islam, pandangannyayang sektarian terhadap Ahlul Bait, -Radiallahuanhum ajma’in-
Ini hanya langkah pertama dalam seri yang berkelanjutan untuk mendistorsi (mencoreng wajah) sejarah Islam.
Menurut para guru sejarah Islam di Irak, sesungguhnya masalahnya bukan dalam studi biografi Ahlul Bait, karena mereka memang tokoh-tokoh besar kita semua yang berhak dihormati oleh semua orang, tetapi bencananya adalah dalam distorsi yang sengaja disusupkan oleh ribuan para pemakai surban Iran dari anak-anak Persia, dan beberapa orang arab yang diperdaya oleh mereka. sehingga mereka menyematkan sifat-sifat ketuhanan pada ahlulbait, misalnya ilmu ghaib (yang tak terlihat), yang diklaim sebagai salah satu identifikasi (Imam saat itu). Mereka juga menyusupkan cerita mitos dan dongeng serta absurditas, yang mengundang tawa dan penghinaan terhadap akal sehat ..!

Baca artikel  selengkapnya di TOKOH SYIAH INDONESIA  tafhadol

Lafif salah seorang profesor sejarah islam menghimbau masyarakat Irak Arab untuk menolak masuknya materi seperti ini dalam sejarah Islam ke universitas-universitas Irak, sebagaimana ia juga mengajak untuk mendidik sesuatu yang benar yang menjadi lawan dari setiap rumor mitos dan kebohongan tentang Imam Ahlul Bait yang memiliki tujuan busuk untuk proyek Iran di Irak dan kawasan sekitarnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: