Baca artikel  selengkapnya di TOKOH SYIAH INDONESIA  tafhadol
Dalam upayanya menyelamatkan Basyar assad (Syiah nushairiyah yang dibantu syiah rafidhi), rusia mencetak uang lebih dari 240 ton uang kertas. Hal itu dimaksudkan agar bassar assad bisa membayar pegawai ( terdapat satu juta pegawai di seluruh suria) dan tentara di damaskus yang berperang sejak 2011. Inilah rahasia gerakan penerbangan antara damaskus dan moskow. Dan dengan demikian rusia adalah Negara yang paling banyak membantu rezim bassar assad yang jahat itu.
Ini dilakukan setelah uni eropa menerapkan sanksi finansial atas bassar assad, termasuk larangan transfer uang untuk kepentingan bassar assad, mencetak uang kertas untuk bassar atau mensuplai uang.
Uni eropa pada tanggal 18 januari 2011 berkata: dilarang menjual atau membekali atau mentransfer atau mengekspor uang kertas suria yang baru, dalam bentuk langsung atau tidak langsung.”
Konsekuensi dari hukuman ini al-Namsa (Austria) menggantungkan transaksi sejak 3 tahun lalu bersama pemerintah suria untuk mencetak uang. Inilah yang kemudian dikerjakan oleh Rusia.
Mata uang suria kehilangan daya belinya sebanyak 44% disbanding mata uang asing sejak revolusi rakyat Maret 2011, yaitu yang menyebabkan inflasi yang cukup tinggi. Para pengamat mengatakan inflasinya mencapai 30 % ditambah dengan hartga yang melambung tinggi.
Beberapa waktu lalu PM rusia mengaku negaranya mengirimkan senjata ke suria dengan alas an bahwa PBB tidak melarang penyerahan senjata ke suria.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: