Betapa kebencian Syi'ah kepada Al-Qur'an begitu membabi buta. Selain meyakini tahrif (perubahan yang terjadi dalam Al-Qur'an), tak tanggung-tanggung mereka melontarkan hinaan kepada Al-Qur'an sebagaimana seorang Syiah dari BBM bernama Cakra Buhang. -semoga Allah membalasnya terhadap apa yang ia lakukan-

Cakra Buhang, ialah seorang Syiah yang sudah terkenal di dunia maya, dahulu kala ia sempat memiliki akun FB bernama Cakra Abdurrahim Buhang, meski kini telah di-non-aktifkan olehnya karena sikap pengecutnya. Tidak ada dedengkot-dedengkot Syi'ah dunia maya yang tidak mengetahuinya. Namun kini ia lebih aktif dengan kesesatannya di BBM dan akuntwitternya. Ribuan hinaan telah ia sematkan kepada Islam dan Al-Qur'an.
Baca artikel  selengkapnya di TOKOH SYIAH INDONESIA  tafhadol
Berikut ini screenshoot dari apa yang telah dikatakan oleh Cakra Buhang -Laknat Allah Atasnya-





Lihatlah, begitu jelas ucapan-ucapan busuk yang keluar dari mulutnya. Semua di atas dilakukannya tanpa taqiyyah, ya...karena memang keberanian orang Syi'ah hanya nampak pada dunia maya. Semua adalah cermin dari kelakuan mereka yang sebenarnya apabila mereka diberi kebebasan dengan kesesatannya di dunia nyata.

Wahai Kaum Muslimin, relakah kalian bila Islam dan Al-Qur'an dihina-hina seperti di atas? Masihkan engkau memandang dia dengan alasan toleran terhadap perbedaan 'aqidah? Masihkah engkau ridha apabila Syi'ah berkembang di negeri indonesia kita tercinta? Mereka telah memperkenalkan diri mereka -lewat akidah busuk di atas-. Apabila mereka dalam keadaan mayoritas, maka tidak mustahil keadaan di Indonesia sama dengan keadaan di Suriah. Akan menyembelih kita semua!

Oleh: Al-Akh Jaser Leon Heart
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: